Pages

Monday, July 22, 2019

Live Streaming CNBC Indonesia Conference

Jakarta, CNBC Indonesia- Saksikan Live Streaming CNBC Indonesia Conference, Seminar yang diadakan oleh CNBC Indonesia bersama Asian Development Bank (ADB) dengan tema "Water Security and Sustainability".

Seminar yang digelar pada hari ini Selasa, (23/7/2019) ini berlokasi di Auditorium Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean No.12-14A, Jakarta Selatan. Konferensi yang dihadiri ratusan peserta ini akan digelar mulai pukul 09.00 WIB.

Tujuan dari seminar ini adalah memberikan kontribusi kepada komitmen dan usaha Indonesia dalam memperbaiki keamanan air. Selain itu juga untuk memperbaiki kesejahteraan dan manajemen dalam ketahanan dan pemulihan bencana air.

Hadir sebagai keynote speech adalah Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.

Ada pula Opening Remarks yang akan disampaikan oleh Chairman & Founder CT Corp, Chairul Tanjung. Untuk welcome remarks akan disampaikan oleh Vice President Asian Development Bank, Bambang Susantono dan Chair of High-level Experts and Leaders Panel on Water and Disasters (HELP), Han Seung Soo.

Seminar yang dibagi menjadi dua panel ini akan diantaranya akan membahas terkait peran pemerintah dan regulator dalam memperkuat ketahanan bencana air. Pembahasan lainnya adalah mengenai peran sektor swasta dalam ketahanan air dari segi inovasi, teknologi dan usaha ketahanan dan keberlanjutan bencana air dalam tema Business and Environment Sustainability: How Companies are Transforming for a better future.

Pembicara dalam diskusi yang pertama adalah Director General, Sustainable Development and Climate Change, ADB, Woochong Um, Chairperson, Board of Governors Indian Council for Research on International Economic Relation, Isher Judge Ahluwalia, Strategic Program Director for Water, Climate Change and Resilience, International Water Management Institute, Rachel McDonnell, dan Dirjen SDA Kementerian PUPR, Hari Suprayogi.

Sementara itu untuk pembicara dalam diskusi kedua adalah General Manager PLN, M Ikhsan Asaad,Chief Operating Officer (COO) PT Kaltim Prima Coal Subsidiary BUMI Resources, Tbk, Muhammad Rudy, President Director PAM Jaya, Priyatno Bambang Hernowo dan CEO Acuatico, Ivy Santoso.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2M7XZ4s
via IFTTT

No comments:

Post a Comment