Pages

Tuesday, July 16, 2019

Instagram Down (Lagi) Semalam, Ada Apa?

Jakarta, CNBC Indonesia - Platform berbagi foto milik Facebook, Instagram ternyata down lagi tadi malam. Sejumlah pengguna dilaporkan tidak bisa mengakses Instagram.

Aplikasi pelacak situs down, DownDetector menunjukkan Instagram down pada Selasa mulai pukul 10 a.m PT atau Rabu (17/7/2019) tengah malam, seperti dikutip dari CNet.

Aplikasi yang memantau traffic internet, ThousandEyes menemukan Instagram sempat tidak merespons ketika digunakan selama 10 menit.


Namun kini masalah tersebut sudah terselesaikan. Instagram sudah kembali normal namun manajemen kembali tak menjelaskan soal sempat tumbangnya aplikasi ini.

"Pagi tadi beberapa orang mungkin mengalami kesulitan mengakses Instagram," ujar juru bicara Instagram seperti dikutip dari CNBC International. "Masalahnya telah terselesaikan, kami 100% bisa kembali digunakan dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi."

Ini kali ketiga Instagram tumbang dalam sebulan terakhir. Pada 3 Juli lalu, Instagram sempat tumbang lebih dari 16 jam, mengutip status situs Facebook.

Simak video tentang fitur baru Instagram di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/miq)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2LROCG9
via IFTTT

No comments:

Post a Comment