Pages

Sunday, July 21, 2019

Tunggu Data FDI, Simak Saham Pilihan Broker Hari Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,83% ke level 6.456,54 pada penutupan akhir pekan lalu, Jumat (19/7/2019).

Kinerja IHSG senada dengan seluruh bursa saham utama kawasan Asia yang kompak ditransaksikan di zona hijau: indeks Nikkei melonjak 2%, indeks Shanghai melesat 0,79%, indeks Hang Seng melejit 1,07%, indeks Straits Times naik 0,48%, dan indeks Kospi bertambah 1,35%.

Untuk perdagangan hari ini Senin (22/7) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.

Panin Sekuritas - IHSG Uji Resisten Baru Saat ini dapat dikatakan IHSG memiliki tren tersendiri karena Bank Indonesia telah berani mengambil langkah berbeda yang mampu meningkatkan investasi kepada Indonesia. IHSG diprediksi akan menguji level resistance (tahanan atas) baru pada 6.500 maka pasar diperkirakan masih bergerak mixed selagi pengujian ini berlangsung.

Saham pilihan:
BBRI
BDMN
JPFA
KLBF


Pilarmas Investindo Sekuritas - Ketegangan AS-China Mulai Mereda
Pembicaraan AS-China diprediksi akan segera dimulai yang akan memberikan sentimen positif bagi pasar saham global.

Saham pilihan:
JSMR

BBRI
INDF
SMGR


Valbury Sekuritas Indonesia - Sinyal Positif Masih Berlanjut
Pernyataan Presiden AS Donald Trump dan kebijakan bank sentral AS, The Fed, mengenai suku bunga akan menjadi stimulus pasar ekuitas hari ini. Selain itu, perkiraan perekonomian Indonesia stabil dan juga investor akan mengantisipasi laporan laba perusahaan kuartal II juga akan menjadi sinyalemen positif bagi IHSG.Saham pilihan:
BBNI
INTP
ADHI
JPFA

Artha Sekuritas Indonesia - IHSG Tunggu Realisasi FDI
IHSG diprediksi menguat, Secara teknikal candlestick IHSG membentuk long white body mengindikasikan akan melanjutkan penguatan. Pergerakan akan dipengaruhi rilisnya data penanaman modal asing (Foreign Direct Investment) di Indonesia.

Saham pilihan:

SMRA
ANTM
WSBP
BBRI

(tas)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2Y5tPBh
via IFTTT

No comments:

Post a Comment