![](https://awsimages.detik.net.id/visual/2019/07/26/81baa9db-f6aa-4482-90a8-909a16b28a9d_169.jpeg?w=650)
"Pukul 09.00 WIB, kunjungan ke kantor pusat PT PLN (Persero)," tulis agenda seperti dikutip dari pemberitaan detik.com, Senin (5/8/2019).
Sebelumnya pada Minggu (4/8/2019) pukul 11.45 WIB, listrik di sebagian Pulau Jawa padam. Pemicunya adalah gangguan pada SUTET 500 kV Ungaran-Pemalang.
Setelah kurang lebih sembilan jam, secara bertahap pasokan listrik kembali normal. Namun, sampai dengan pagi ini, sejumlah pelanggan masih mengeluhkan layanan PLN belum pulih total.
Kemarin petang, Pelaksana Tugas Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani memimpin keterangan pers terkait pemadaman listrik massal di Pusat Pengatur Beban (P2B) Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.
Dalam kesempatan itu, Sripeni atas nama direksi PLN, memohon maaf kepada pelanggan PLN yang menderita pemadaman sejak pukul 11.45 WIB.
"Nah penormalan pelanggan memang masih lama, bisa 4-5 jam lagi. Mudah-mudahan tidak lewat sampai pukul 00.00 WIB ya. Kami berupaya seoptimal mungkin," kata dia.
[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)
from CNBC Indonesia https://ift.tt/31m2KvR
via IFTTT
No comments:
Post a Comment