Pages

Sunday, August 25, 2019

Rayakan HUT RI, Tambah Daya Listrik + Internet PLN Diskon 74%

Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) bersama anak perusahaan PT Comnets Plus (ICON+) menghadirkan program inovasi dengan tema "Merdeka di Era Digital", artinya tidak hanya merdeka dari segi kelistrikan, tetapi juga di dunia digital.

Program tersebut memberikan kesempatan bagi pelanggan, untuk mendapatkan produk internet murah yang dapat diaktivasikan dengan program tambah daya, yang berlaku untuk pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). 

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan dari ICON+ .

Peluncuran program dilakukan oleh Deputi Menteri Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat, Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani, Jajaran Direksi PLN dan Icon+.

Dalam sambutannya Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat akan hadirnya internet dan tv berlangganan di rumah.

"Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan _stroomnet_ dengan kecepatan internet 5 Mbps" Ungkap Edwin dalam acara pembukaan di area Car Free Day di depan Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (25/08/2019).

Program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia, dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya, dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara. 

Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini, serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+.

"Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis, dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group," ungkap Sripeni Inten Cahyani. 

Rayakan HUT RI, Tambah Daya Listrik + Internet PLN Diskon 74%Foto: Infografis/ Tepati janji! PLN Akhirnya beri Kompensasi/Aristya Rahadian Krisabella


[Gambas:Video CNBC]
(gus)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2MBT2Sy
via IFTTT

No comments:

Post a Comment