Pages

Friday, October 18, 2019

Jokowi Dilantik, Istana Siapkan Mobil Mercy Buat Tamu Negara

Jakarta, CNBC Indonesia - Sekretariat Presiden telah menyiapkan kendaraan khusus untuk tamu negara setingkat Kepala Negara/Kepala Pemerintahan dan utusan khusus negara-negara sahabat dalam rangka menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/102019).

Khusus penyiapan kendaraan VVIP dan Cadangan VVIP, Sekretariat Presiden telah bekerja sama dengan Mercedes Benz Indonesia dan mendapatkan dukungan kendaraan tanpa dikenakan biaya sewa.


Adapun kendaraan tersebut terdiri dari 11 unit seri S450 brand new dan 1 unit Cadangan S450, serta 6 unit seri E300 brand new.

"Selain menyiapkan mobil VVIP, Sekretariat Presiden juga menyiapkan 66 unit kendaraan pendukung tamu negara dengan anggaran sebesar Rp 1 miliar," ujar Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini, seperti dikutip Sabtu (19/10/2019).

Sebelumnya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah mengkonfirmasi kerja sama dengan kantor Sekretariat Presiden menyiapkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan selama acara pelantikan. 

"PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019," kata Choi Duk Jun, President Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (18/10).

Jokowi Dilantik, Istana Siapkan Mobil Mercy Buat Tamu NegaraFoto: Infografis/visi jokowi-ma'ruf amin 2019-2024/Aristya Rahadian Krisabella
(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/32w8KDg
via IFTTT

No comments:

Post a Comment