Pages

Thursday, August 23, 2018

Cari Tahu Soal Pembiayaan Proyek Properti di Real Estate Investment Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini masih cukup banyak para pengembang properti dan real estat yang hanya mengandalkan metode konvensional dalam menghimpun pendanaan, yang terdiri dari kredit konstruksi dengan bunga yang tinggi dan modal internal. Situasi ini berpotensi memunculkan masalah bagi para pengembang, terutama apabila pemerintah memutuskan untuk meningkatkan tingkat suku bunga.

Sebenarnya ada beberapa pilihan solusi yang dapat dijalankan oleh pengembang untuk mengumpulkan pendanaan. Misalnya lewat investasi langsung maupun tidak langsung. Baik lewat kerja sama dengan pihak rekanan lokal maupun internasional ataupun lewat penghimpunan modal melalui surat utang dan penjualan saham.

Untuk lebih mendalami mengenai pendanaan proyek properti di luar kredit tersebut, Adhouse Clarion Events akan menyelenggarakan Real Estate Investment Indonesia. Acara yang berlangsung pada 24-25 September 2018 di Jakarta Convention Center ini menampilkan banyak pakar yang berpengalaman.

Mereka adalah Direktur Kinglang Avenue Hongkong Land Timothy Chang, Head Investment and Research Diener Syz Runita Kesumaramdhani, Direktur of Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak usaha Modernland Realty Sami Miettinen dan Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti Nobuya Ichiki.

Dalam diskusi panel yang akan membahas berbagai peluang dan tantangan lewat kerja sama co-development dan entitas kerja sama lewat Joint Venture.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MwB58B

No comments:

Post a Comment