Pages

Thursday, August 23, 2018

Cemburu pada Putri Diana, Ini 3 Rahasia Terdalam Pangeran Charles

Pada tahun 2017, penulis biografi Putri Diana, Andrew Morton, mengatakan kepada Fox News bahwa perlakuan sang suami membuat Lady Di merana.

Mendiang Princess of Wales "hidup dalam kesengsaraan yang menyedihkan di dalam istana", meskipun dipuja dan digandrungi oleh publik.

Morton menambahkan, Diana selama hidupnya (setelah resmi menjadi istri Charles) berusaha menutupi keretakan rumah tangganya. Perkawinannya dengan Charles pun disebut sebut sebagai sebuah malapetaka dan kegagalan terbesar dalam hidup.

Menurut Morton, Diana berusaha beradaptasi dengan keluarga kerajaan, di antaranya makanan dan tekanan yang terus menerus menimpanya sebagai seorang putri --di mana setiap kemunculannya ke hadapan publik selalu dibuntuti oleh pers dan paparazzi.

"(Diana) berharap dia bisa berdamai dengan kehidupan barunya (dengan Charles) dan dapat melanjutkan rumah tangganya," kata Morton.

"Tapi dia sadar, dia hidup dalam kebohongan ini... sebagai istri Pangeran Charles. Seperti yang Anda tahu bahwa Pangeran Charles masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Camilla, yang waktu itu masih berstatus istri orang lain."

Namun, Diana akhirnya bisa menemukan kembali perasaan bahagia dalam dirinya ketika William dan Harry lahir --tahun 1982 dan tahun 1984.

Morton mengklaim bahwa ketika Diana mengandung Harry, Charles memperlakukannya sangat mesra dan menulis catatan cinta kepada sang istri. Tapi setelah Harry lahir, hubungan itu memburuk, sampai akhirnya mereka bercerai pada 1996.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NaQXK6

No comments:

Post a Comment