Pages

Thursday, August 23, 2018

Indonesia Akui Kehebatan Kazakhstan di Balap Sepeda Jalan Raya Asian Games

Alexey Lutsenko, setelah dikalungi medali emas, mengungkapkan bahwa dari awal strategi mereka adalah berusaha mengendalikan balapan.

"Di lima km terakhir sangat berat. Saya berusaha bertahan lebih lama bersama pebalap dari Jepang dan Thailand," kata Lutsenko.

"Saya kira saya beruntung, juga lebih kuat," kata Lutsenko, pebalap profesional tim Astana itu.

Sementara itu pebalap Jepang Fumiyuki Beppu yang bertahan bersama grup lima pebalap, satu dari Kazakhstan, dua Jepang dan dua Thailand, di depan, melakukan perlawanan yang ketat bersama satu-satunya rekan senegaranya, Hideto Nakane, menjelang finis.

"Saya mulai sprint di 200 meter menjelang finis. Di 10 meter terakhir saya menang, tapi dia (Lutsenko) mampu melewati saya. Saya cukup kecewa," kata Beppu, yang juga membalap untuk tim Trek-Segafredo itu.

"Tapi memang Kazahkstan adalah tim yang terkuat di balapan hari ini," kata Beppu, yang harus puas dengan medali perak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BFpM8S

No comments:

Post a Comment