Pages

Thursday, August 23, 2018

Simak, Ini 6 Cara Liburan Seru Bersama Anak Selain ke Mal

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak di perkotaan kerap mengisi waktu liburan mereka dengan berkunjung ke mal, sebagian yang lain lebih memilih menonton televisi dan bermain video game di rumah. Orang tua yang tidak tahu menganggap, menonton televisi dan bermain video game merupakan aktivitas yang cocok untuk mengisi waktu liburan karena tidak harus membuang biaya. Padahal liburan tidak selalu identik dengan biaya.

Aktivitas luar rumah sebenarnya sangat baik untuk mengisi waktu liburan anak, selain diyakini bisa memberi manfaat pada perkembangan fisik, aktivitas di luar rumah juga berfungsi memperkenalkan anak-anak kepada sikap bertanggungjawab dan cinta kebersamaan sejak dini.

Berikut 6 cara rekreasi hemat ke luar rumah yang disusun Liputan6.com, Rabu (22/8/2018). Mengingat aktivitas luar rumah memiliki resikonya sendiri, jangan lupa untuk tetap mengawasi buah hati Anda.

1. Berkebun

Berkebun merupakan aktivitas luar rumah terdekat dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Ajaklah anak-anak Anda untuk membersihkan dan menanam pohon di kebun rumah. Kenalkan juga dengan beraneka tumbuhan dan hewan yang ditemui di kebun. Aktivitas berkebun sangat bermanfaat untuk memupuk rasa cinta anak kepada alam.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Keindahan Alam dan Budaya Flores Barat

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BzL2gh

No comments:

Post a Comment