Pages

Thursday, August 23, 2018

Alasan Harga Mobil di Daerah Lebih Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah merek otomotif kerap menjual mobilnya dengan harga on the road Jakarta dan sekitarnya. Sementara itu, beberapa brand otomotif premium justru menjualnya dengan status off the road.

Bicara harga on the road Jakarta, ternyata hal ini dianggap satu kesempatan bagi konsumen di sejumlah daerah. Sebab, harga di wilayah Jakarta dan sekitar dianggap lebih murah jika dibandingkan dengan di daerah.

Menanggapi murahnya harga mobil di Jakarta, Cahaya Fitri Tantriani selaku CSD & Marcom Department Head Auto2000 angkat bicara.

“Ini karena hanya ongkos pengiriman saja,” ujar Tantri kepada Liputan6.com, Kamis (23/8//2018).

Seperti diketahui, sejumlah brand otomotif yang menjual mobilnya di Indonesia memiliki basis produksi maupun gudang penyimpanan di Jakarta atau sekitarnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Mx7ufe

No comments:

Post a Comment