Pages

Thursday, August 23, 2018

Synchronize Fest 2018 Resmi Umumkan Line Up Final

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Synchronize Fest 2018 sudah semakin dekat. Daftar penampil fase keempat resmi diumumkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo. Mereka membeberkan 37 musisi untuk melengkapi total 114 penampil yang siap meramaikan edisi ketiga dari Synchronize Fest.

Berita tersebut diterima Liputan6.com melalui keterangan resmi pada kamis (23/8/2018). Ke-37 musisi yang akan mengisi Synchronize Fest 2018 itu antara lain adalah 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, dan Dead Vertical.

Selain itu, terdapat juga Deredia, Endah N Rhesa, Feast, Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, dan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks juga akan meramaikan Synchronize Fest 2018.

Serta tidak ketinggalan pula aksi Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

Katy Perry bantu penggemarnya yang ingin nyatakan cinta pada sang pasangan saat konser di Auckland, Selandia Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w6Fq85

No comments:

Post a Comment