Pages

Wednesday, August 14, 2019

Potensi Net Sell Tinggi, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia - Mengawali perdagangan Rabu (14/8/2019) dengan kenaikan sebesar 0,72% ke level 6.255,51, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengakhiri perdagangan dengan memperlebar penguatan menjadi 0,91%, ke level 6.267,34.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga melaju di zona hijau: indeks Nikkei menguat 0,98%, indeks Shanghai naik 0,42%, indeks Hang Seng bertambah 0,08%, dan indeks Kospi terapresiasi 0,65%.

Untuk perdagangan hari ini Kamis (15/8/2019) sejumlah broker memiliki ide perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.


Reliance Sekuritas - IHSG Menguat Tapi Terbatas
Sekuritas ini memproyeksikan IHSG akan mencoba bergerak menguat terbatas dan menguji bearish trend line yang berada di kisaran 6,300.

Saham pilihan:
WSBP
WTON
MYOR
HOKI

Artha Sekuritas - Ada Tren Pelemahan Indeks Muncul
IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal indikator stochastic membentuk pola deadcross mengindikasikan tren pelemahan masih akan berlanjut. Investor akan mencermati data neraca perdagangan yang akan segera dirilis.

Saham pilihan:
PTPP
WSKT
JSMR
ISAT


Panin Sekuritas - IHSG Bakal Melemah
Penguatan indeks pada perdagangan kemarin dinilai "tidak serius', karena masih ada net sell. Masih banyak ketidakjelasan dari perang dagang, bahkan terjadi inversi yield obligasi AS yang kembali terjadi kini disoroti pelaku pasar yang tampak pesimistis dan kemungkinan besar akan melakukan aksi jual kembali hari ini.

Selain itu, secara teknikal IHSG juga sudah gagal menembus resistance (batas atas) downtrend.

Saham pilihan:
APLN
PSAB
PTPP
TLKM

Pilarmas Investindo Sekuritas - IHSG DIhantui Resesi Amerika
IHSG memiliki peluang bergerak cenderung menguat, namun akan tertekan dan berpotensi menjadi pelemahan yang didukung oleh melemahnya indeks global. Kekhawatiran akan resesi di Amerika menjadi alasan indeks global melemah hari ini.

Saham pilihan:
MAPI
WIKA
TINS
TLKM

(tas)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/31GHQYl
via IFTTT

No comments:

Post a Comment