Pages

Monday, November 4, 2019

Galau Tunggu Hasil PDB, Ini Saham Pilihannya

Jakarta, CNBC Indonesia - Pada akhir perdagangan Senin (4/11/2019), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup dengan pelemahan 0,43% ke level 6.180,34.

Kinerja IHSG berbanding terbalik dengan seluruh bursa saham utama kawasan Asia yang justru kompak melaju di zona hijau: indeks Shanghai naik 0,58%, indeks Hang Seng menguat 1,65%, indeks Straits Times terapresiasi 0,21%, dan indeks Kospi bertambah 1,43%.
Membuka perdagangan hari ini, berikut saham-saham yang direkomendasikan oleh beberapa sekuritas.

Artha Sekuritas - Rilis Data GDP Bikin Loyo

IHSG diprediksi melemah, Secara teknikal indikator stochastic melebar setelah membentuk deadcross mengindikasikan trend pelemahan akan berlanjut. Pergerakan akan dipengaruhi hasil rilis data GDP Indonesia Kuartal III-2019.

Saham pilihan:

INKP

PWON

UNVR

ICBP



Phillip Sekuritas - Dua Sentimen Ini Bikin Galau

Investor menanti rilisnya data PDB Indonesia kuartal ke 3 siang ini. Sementara itu, sentimen positif dari kemajuan lanjutan negosiasi dagang AS-Cina serta data makroekonomi AS yang keluar baik.

Saham pilihan:

UNVR

RALS

PNLF

SMRA

Panin Sekuritas - IHSG Masih Betah Menurun

Indikator Stochastic menunjukkan bahwa IHSG masih "betah" menurun, disarankan melakukan akumulasi bertahap sampai Stochastic memasuki area jenuh jual.

Saham pilihan:

ACES

HEAL

LSIP

TKIM

Samuel Sekuritas Indonesia - Bearish Sentimen Masih Berlanjut

IHSG terus tertekan dan kini bergerak dalam downtrend channel. Perhatikan jika bearish sentiment ini berlanjut, level support IHSG ada di angka psikologis 6.000.

Saham pilihan:

INKP

TLKM

ULTJ

MDTL

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2CbXdgT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment