Pages

Thursday, August 23, 2018

Pasang 300 Iklan Permintaan Maaf untuk Pacar, Aksi Pria Ini Viral

Keesokan harinya, warga justru dibuat kaget dengan banyaknya iklan permintaan maaf sebanyak 300 buah di jalan dan bangunan. Tentu tak butuh waktu lama, aksi pria itu menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Beberapa orang menganggap hal ini sebagai cara yang romantis untuk meminta maaf pada kekasih, tapi polisi nampaknya tidak terkesan dengan aksi Nilesh.

Tak lama polisi segera mencabut iklan permohonan maaf tersebut. Dan sejumlah pemuda termasuk akal dibalik aksi nekat ini, Nilesh Khedekar kemudian diketahui polisi.

Saat menceritakan motifnya, Nilesh menjelaskan bahwa dia tengah bertengkar dengan kekasihnya. Untuk mendapatkan pengampunan dari sang pacar, pria itu berencana untuk melakukan sesuatu yang kreatif dan unik agar membuat pacarnya terkesan.

"Khedekar menceritakan bahwa ia mengalami perbedaan dengan pacarnya, Shivde. untuk meminta maaf kepadanya, ia muncul dnegan ide untuk membuat banner ditempat dimana pacarnya tinggal," ujar salah satu petugas polisi kepada DNA India.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OWlnAe

No comments:

Post a Comment