Pages

Tuesday, July 23, 2019

Simak! 10 Game PC Terbaik dan Ringan dari Semua Genre

Jakarta, CNBC Indonesia - Gaming PC atau bermain game dengan komputer kini menjadi salah satu aktivitas yang digandrungi milenial. Game PC terbaik biasanya membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Namun untuk bermain game pc ringan ini tidak butuh spesifikasi komputer tinggi.

Berikut 10 game pc terbaik tetapi ringan yang bisa Anda mainkan di laptop dengan spesifikasi laptop yang tidak terlalu tinggi: 


1. Stardew Valley
10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Stardew Valley (ist)

Stardew Valley mirip seperti game Harvest Moon. Game simulasi permainan dikembangkan oleh CorneredApe. Dalam game ini gamer akan berperan sebagai petani dan peternak di ladang warisan di kota kecil Stardew Valley.

2. League of Legends

10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: League of Legends (ist)

League of Legends merupakan salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer yang dikembangkan Riot Games. Dalam game ini pemain akan bermain lima lawan lima yang dipilih secara acak untuk menyelesaikan objektif tertentu.
3. Call of Duty: Black Ops II
10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Call of Duty: Black Ops II (ist)

Call of Duty: Black Ops II merupakan game tembak menembak first-person shooter yang menawarkan fitur teknologi peperangan pada masa depan. Dalam game ini akan ditemukan robot-robot dan kendaraan tanpa awak.

4. Minecraft

10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Minecraft (ist)

Minecraft merupakan game kreativitas yang mirip seperti lego. Pemainnya bisa membangun apapun dalam game ini dari kubus tiga dimensi. Pemain juga harus mampu mendapatkan sumber daya untuk bertahan hidup. Game ini dikembangkan oleh Mojang asal Swedia.
5. Grand Theft Auto: San Andreas
10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Grand Theft Auto: San Andreas (ist)

Ini adalah salah satu game tembak menembak paling ikonik. Game ini memiliki misi untuk menumpas kelompok gangter bernama Ballas. Pemain game ini akan berperan sebagai Carl Johnson (CJ). Lokasinya berada di kota San Andreas.

6. Mark of the Ninja

10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Mark of the Ninja (ist)

Mark of the ninja adalah game 2D stealth action side scrolling yang digarap oleh developer independen, Klei Entertainment. Dalam permain ini gamer akan berperan sebagai salah satu anggota klan ninja yang memiliki kekuatan spesial yang bertugas untuk menghentikan kelompok jahat yang menyerang klan ninja.
7. Sed Meier's: Civilization III
10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Sed Meier’s: Civilization III (ist)

Game ini tergabung dengan game strategi bersetting sebelum tahun 4.000 sebelum masehi. Gamer ini ditutut untuk membangun kota dan membentuk peradaban. Game ini dikembangkan oleh Firaxes Games dan dipiblikasikan Infogrames dan MacSoft.

8. Need for Speed: Most Wanted

10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Need for Speed: Most Wanted

Game ini merupakan salah satu game balap legendaris. Game ini bercerita tentang seorang Mia Townsend yang balapan liar di jalan raya. Gamer akan bisa mengupgrade kendaraan mulai mesin hingga tampilan bodi. Tapi hati-hati kangan sampai tertangkap polisi.
9. Age of Empires 1
10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Age of Empires

Age of Empires 1 merupakan salah satu game online strategi terbaik. Pada game ini gamer harus membangun kota dan peradaban di periode zaman besi.

10. Counter Strike

10 Game PC Terbaik & Ringan dari Semua GenreFoto: Counter Strike (ist)

Game ini juga salah satu game tembak menembak legendaris. Dalam game ini gamer bersama dengan gamer lain membentuk tim dan untuk mengalahkan tim lain. Game ini dikembangkan oleh Hidden Path Entertaiment dan Valve Corporation.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2ZaMz3A
via IFTTT

No comments:

Post a Comment